matic CRV ini asal perawatan oli teratur maximal setiap 40rb Km oli nya di kuras dan setiap 20rb km ganti oli matic nya tentu saja yg recomended adalah Atf Z1.. honda buatan idemitsu.... tp pake licensi Honda. Kelemahan nya sayang filter oli matic ada di dalam jd kalo kita mau ganti mau ga mau harus overhole.....
padahal filter oli nya harus ganti min setiap 80rb km max 100rb km.
karena kalo filter oli udah mampet maka presure oli yg ke bodyvalve berkurang dan yg ke rumah kopling nya juga lemah otomatis akan terjadi slip dan kanvas kopling nya juga bisa abis atau angus ....dan itu bisa keliatan kalo perpindahan gigi udah ga enak atau kadang mobil agak telat untuk jalan itu udah ada gejala slip kopling maka anda harus segera untuk servis matic mbl kesayangan anda....
Masalah kedua penyebab matic slyp adalah karena karet oring yg ada di piston transmisinya udah ga lentur lagi otomatis oli yg seharusnya ketahan sama Oring akan bocor maka presure kurang dan terjadi lah slyp... setelah slyp kopling, kotoran nya nyumbat di filter..... maka kemungkinan akhirnya mobil ga bisa jalan.... atau gejala awal nya mundur susah atau kalo di perhatiin gigi transmisi ga mau pindah ke 4...
solusinya adalah overhole dan semua packing Full set nya kita ganti dan juga kanvas nya kita ganti mau yg rusaknya aza atau semua kanvas nya kita ganti maka mobil anda di jamin normal lagi....!
untuk lebih jelas call 081510117008, 081283087448, 087884252288 pin 2AED37FE, 2766B481
kang asef Berkah Jaya Matic
jln Tapos raya kebayunan no 35 Tapos Depok
Tidak ada komentar:
Posting Komentar